Jumat, 02 Desember 2016

Cara Mengobati Kista Epididimis - Kista Epididimis adalah jenis kista yang berada di sekitar kantung sekeliling buah zakar atau testis yang menyebabkan rasa sakit serta mengganggu jalanya sperma.

Sedikit Penjelasan Tentang Kista Endometriosis

Endometriosis adalah pertumbuhan jaringan Endometriosis ( Dinding Rahim ) di luar rahim, misalnya usus, ovarium ( indung telur ) dan bagian lain organ reproduksi. ini dapat terjadi akibat menempelnya jaringan Endometriosis pada tempat lain dan bertumbuh. jaringan Endometrium ini dapat tumbuh dan berdarah sama seperti dalam rahim mengikuti pola menstruasi sehinnga menstruasi biasanya menimbulkan gejala nyeri perut yang hebat.
Endometriosis merupakan salah satu kelainan yang menyerang sistem reproduksi wanita. penyakit ini muncul ketika jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar organ.

Gejala Endometriosis

Endometriosis umunya tidak tergolong mematikan. namun kondisi ini bisa menyebabkan gejala gejala yang sangat mengganggu hidup penderitanya.
Secara umum, gejala gejala endometriosis meliputi sakit yang luar biasa pada perut bagian bawah dan sekitar pinggul, sakit saat berhubungan seks, sakit saat buang air kecil dan besar, serta pendarahan du luar sirkulasi menstruasi.

Penyebab Endrometriosis

Ada beberapa penjelasan tentang endrometriosis bisa terjadi yaitu karen:
  • Retrogade menstruation atau aliran menstruasi yang berbalik arah. ini terjadi saat banyak sel endrometrium mengalir naik ke tuba falopi kemudian masuk ke rongga perut.
  • Gangguan pada sistem kekebalan tubuh. anda kemungkinan sistem kekebalan tubuh tidak berhasil melenyapkan sel sel endrometrium secara keliru tumbuh di luar rahim.
  • Perpindahan sel sel endrometrium ke bagian lain melalui darah atau sistem limfatik saat prosedur episiotomi atau operasi cesar ketika melahirkan.
  • Perkembangan sel yang tidak normal. sel sel seharusnya berkembang menjadi lapisan perut atau panggul, justru berkembang menjadi sel sel endrometrium.
ini beberapa hal yang dapt menjadi faktor rosoko endometriosis. di antaranya:
  • Faktor keturunan yaitu mempunyai anggota keluarga yang menderita endometriosis.
  • Belum pernah melahirkan.
  • Pernah mengidap infeksi panggul.
  • Mengidap kondisi tertentu yang dapat menghalangi jalur darah menstruasi.
 Anda Bingung Mencari Pengobatan Aman Untuk Kista Endometriosis?. Anda Sedang Mencari Obat Herbal Untuk Kista Endometriosis Yang Majur?.Kami akan memberikan solusi ampuh dan tanpa operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal. obat herbalnya adalah QnC Jelly Gamat. obat ini mampu menyembuhkan berbagai penyakit lainya salah satunya penyakit kista endometriosis ini. dan obat ini terbuat dari bahan bahan alami tanpa campura zat berbahaya lainya dan tidak menimbulkan efek samping.


Sumber : http://herbalpelangsing.biz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar